Blog Template 2.0: Cari Blogger template yang bagus dan keren??. <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5560732631221352938\x26blogName\x3dBlog+Template+2.0\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://blogtemplate20.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://blogtemplate20.blogspot.com/\x26vt\x3d3194941705705434899', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Free Blogger Templates | Home |
.
BlogTemplate20 Free Download Blog Templates
Free Templates
Recent Post(s)
Search Design
Archives
Syndication

AddThis Feed Button

Blog Stats
eXTReMe Tracker
StatCounter tracker
Blogs that link here
Could be useful
Templates Stock
Premium HQ Template
Full Widgetized
Elegant Citrus Fresh
Blue-Dark gradient
Rounded Keko
Fresh Magz Clean
Twitter Style Skin
Travel Logbook
X rated template
BlogArtZine
Cute Girly Cupcake
Brown Magz Style
White Simplicity
Masunurin Simple Rounded
Premium Dashboard
ZinMag News Showcase
Natural Magazine style
Premium RedHat
Money Making Template
Sky dashboard
Premium Blue Sky
Slick Red Web 2.0
Classic w/ Slideshow
Photo Gallery Theme
Theme Showcase
Pro 4 Columns
Neo Simple Green
Club Card Minimalistic
Amature Sexy Template
Feat: Headline Slider
CNN NYT like
Lollipop Woman Stuff
Garland
Papeles Effect
Simple BlueSky
Beach Holiday
Green Light
Glossy Blue
Colorful Transparent
Green Marine
Dark Portfolio blog
Fresh Summer
Valentine Day
Blogy Webby
Azul 2.0
Blogy Freshy
Blogy Illacrimo
Glossy Minimalist
Hello Wiki 2.0
Green Lush Fresh
Kaskus Black
Red Late Show
Red Wine elegant
Blogy Integral
Green Mynix
Red White 2.0
StarCrash web 2.0
Blogy Pro 2 Col.
Blogy Crepusculo
Redish web 2.0
Dark Blue skin
Simple 3 Col.
Beauty Illustration
Fresh Natural
Punk Rock Metal
White Minimalist
K2 Freshy
FireFox Theme
Binary web 2.0
Clear Menu
3 Colomns 2.0
Tabbed menu xml
Tabbed menu classic
iPhone Theme
3 Col Simple
Rounded Corners
Clear Curved Blue
Glossy Glass
Very Web 2.0
Apple Mac skin
Colourful web 2.0
Photoshop CS2 skin
Magazine white
3 Col web 2.0
Blogger Photoblog
PopBlue 3 col.
TypoXP 2.1 skin
Dark Red Glossy
Sandpress 3 col
Elegant Clear web2.0
Elegant Dark web2.0
Rounded tab skin
Fresh blue 2.0
Cute Orange (HOT)
Trendy Blue Marine
Bloggerized AdSense
Orange Yellow Sosuechtig
Blue O2 web 2.0
Premium Blogger
TypoXP2 Standard
18+ Anime Series skin
2 Best Classic skin
NeoSapien New Skin
Simple Glowing Blue Darky
Fresh Green Aura
Ocean Mist Trendy
A new day Elegant
Blue steel 3 columns
Please read our Privacy Policy
Confined space entry dvd
online casino bluebook
online casino gambling guide, to top ranked online casinos and reviews of over 200 gambling related websites. www.onlinecasinobluebook.com also host a casino forum, blog, and casino news articles

Free web 2.0 blogger skins
Spice up your blog by adding our small cool banner inside your blog pages. Simply copy and paste code below. It will not harm your blog, I swear.


Welcome to BlogTemplate20
a blog with free Blogger templates collection.
// Wednesday, November 21, 2007
Cari Blogger template yang bagus dan keren??

Sedang mencari template blogger yang gratis, free, tapi keren?di sinilah tempatnya. Kamu bisa download koleksi free blogger template untuk blog kamu sendiri. Kebanyakan di sini merupakan classic template namun telah didesign dengan layout web 2.0 yang sekarang sedang populer. Kenapa menggunakan classic template?alasan saya memilih classic skin/template adalah agar layout blog lebih mudah diatur dan dikustomasi sesuai selera kita. Classic template menggunakan standar html code sehingga memudahkan kita untuk menambahkan berbagai macam kode html lainnya untuk memasang widgets, hit counter, iklan (ads), bahkan javascript. Pokoknya saya lebih merekomendasikan kamu untuk menggunakan classic blogger template deh ketimbang yang new blogger template.

Bagaimana cara penggunaanya?untuk menggunakan template blog yang ada di sini kamu cukup mendownloadnya terlebih dahulu. Kemudian login ke account blogger kamu menuju edit template. Setelah itu pilih untuk menggunakan classic template, lalu edit html. Blok semua kode template yang telah ada, lalu delete. Buka kembali template yang telah kamu download dari sini, buka pakai HTML editor kesayanganmu atau cukup Notepad saja. Tekan control+A klik kanan "copy" lalu "paste" pada kolom edit html di account blogger kamu. Terakhir tekan "Save".

Untuk melakukan perubahan, menambahkan kode javascript, kode counter, tracking, banner, iklan, dsb, kamu cukup edit kembali kode templatenya dengan menggunakan kode standart html biasa, tidak rumit koq dan dijamin pasti berfungsi.

Ke depan blog ini akan menjadi gallery template yang berisi koleksi blogger template buatan sendiri yang bisa dipakai untuk umum secara gratis. Tidak ada tuntutan apapun kecuali kesediaan kamu untuk tetap meninggalkan link back ke blog ini yang bisa berupa text link maupun banner. Selebihnya kamu bisa menggunakannya sesukamu asal tidak melanggar HKI dengan mengakui sebagai template buatan sendiri aja.

Last but not least, silahkan kamu menikmati template yang saya buat. berhubung ini koleksi pribadi yang boleh dipakai umum secara gratis maka tidak ada komplain yang bisa saya tanggapi, kecuali saran dan donasi (ihiks..). Happy blogging.. and have a nice blogging..



Give us feedback comments
Read 6 comment(s):
  • At February 25, 2008 at 8:13 PM, Blogger sippou.lucu said…
    wei, thanks 4 the free template but... honestly i find troubles adding new template.

    w ikutin 2cara yg ada, dari yg upload template yg ada (xml) mpe yg switch ke mode klasik trus copy-paste source file html.

    tp error mulu, klo ndak error xml ya ndak ada error tp tampilan blank, cm kliatan isi postingan w...

    Mohon bantuannya... THANKS B4

     
  • At February 26, 2008 at 5:42 AM, Blogger BlogTemplate20 said…
    Hi.. sippou.. maksudnya keliatan isi postingan kamu aja itu gmn?
    [1] Apakah waktu simpan(save)/upload template bisa/gak ada masalah?ini berarti masalah saat blog kamu di load di browser. Kalo tampilan gak spt yang diharapkan ini berarti bisa krn koneksimu yg bermasalah sehingga gak semua image di load, bisa jg krn link image & css dr template yg kamu pakai sudah brokenlink, bisa juga krn browser yg kamu pakai gak support latest css.

    [2] Apakah masalah muncul saat mau upload/save template, gak bisa gitu? ini berarti ada kesalahan dalam coding templatenya. Coba periksa kembali code templatenya, kalo gak paham langsung laporkan aja ke sipembuat template. Atau kamu periksa sendiri (kalo tahu) apakah semua tag sudah tertutup dgn benar, atau pastikan semua tanda kutip (') miring ke kiri bukan ke kanan (`)..

     
  • At March 23, 2008 at 2:01 PM, Blogger Smarthink99 said…
    Hai bro.
    Wah saya sama kayak sippou :(
    Udah ke classic, udah paste, save dan sukses. Tp waktu di-view, yg keluar cuma barnya aja. Itu aja berantakan dan tidak terbaca. Postingan tidak keluar sama sekali. Saya coba templete yang BLUE HAWAII.
    Muhun petunjuknya bro.
    Thank banged sebelomnya :)

     
  • At March 25, 2008 at 1:47 AM, Blogger BlogTemplate20 said…
    Kalo gambar2nya yang gak keluar itu berarti server host tempat gambar tersebut disimpan udah gak aktif lagi bro..

     
  • At March 26, 2008 at 2:52 AM, Anonymous Smarthink99 said…
    Hakey bro. Thanks jawabannya. Akhirnya udah dapat penggantinya :D

     
  • At March 27, 2008 at 2:17 AM, Blogger BlogTemplate20 said…
    Wah sama-sama om.. selamat ngeblog aja ya..

     
  • Gadget 2.0

    Tracked by ClickAider